VANQUISH + DLC PKG PS3


Balik kembali di 4menaragaming.blogspot.com untuk kamu tengah cari permainan PS3 berupa pkg yang pasti dapat di-install dan dimainkan untuk PS3 HAN juga CFW.



VANQUISH sebagai permainan bertipical Action-Third Insan Shooter yang diciptakan oleh Platinum Permainan setelah itu dirlis oleh Sega di tahun 2010. Permainan ambil settingan hari depan di mana kalian bakal berperanan jadi Sam Gideon sebagai seseorang periset dari Defense Advanced Research Proyeks Agen(DARPA) yang diberi dengan pakain berteknologi hebat adalah Augmented Reaction Suit(ARS) dan ditugaskan untuk menyelamatkan Stasiun luar angkasa punya Amerika Serikat yang barusan diperebut oleh beberapa group Teroris dari Rusia. Untuk kamu yang pengin mainkan permainan ini udah saya sajikan link ambilnya di bawah.











Info : 

Nama Game : VANQUISH ~ By Kratos
Region Game : USA
Total Size : 11,6 GB (1,5 GB x 8 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8


Cara Install :

Karena game yang satu ini sizenya melebihi dari 4 GB+ maka tidak bisa di install menggunakan FD/HDD FAT32, jadi untuk menginstallnya silahkan ikuti instruksi dibawah sesuai dengan jenis Jailbreak PS3 yang kalian punya masing - masing 

- Untuk PS3 HAN silahkan gunakan PKG Linker Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya Disini <


Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN. 



LihatTutupKomentar