Killzone®2 + DLC PKG PS3


Balik kembali di 4menaragaming.blogspot.com untuk kamu mencari games PS3 berupa pkg yang pasti dapat di-install serta dimainkan untuk PS3 HAN juga CFW.




Killzone®2 sebagai games sejenis Action-FPS yang ditingkatkan oleh Guerrilla Game lantas di-launching oleh Sony Pc Hiburan secara Khusus cuman untuk Basis Console Playstation di tahun 2009. Dalam games ini kalian akan bertindak sebagai Sergeant Thomas Sevchenko bersama beberapa temannya yang terhimpun dalam pasukan Alpha Squad serta ditugaskan berperang menantang beberapa Helghast yang barusan menggempur ISA(Interplanetary Trikc Alliance). Games ini mendapat penghargaan Golden Joystick Award for Playstation Games of The Year sejak mulai di-launching lantaran Gameplay serta Graphic yang paling Realistic di tahun itu. Untuk kamu yang mau mainkan games ini telah saya siapkan link ambilnya di bawah.










Info : 

Nama Game : Killzone®2 ~ By Kratos
Region Game : EUR
Total Size : 12,6 GB (1,5 GB x 9 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8 > Part9







Cara Install :

Karena game yang satu ini sizenya melebihi dari 4 GB+ maka tidak bisa di install menggunakan FD/HDD FAT32, jadi untuk menginstallnya silahkan ikuti instruksi dibawah sesuai dengan jenis Jailbreak PS3 yang kalian punya masing - masing 

- Untuk PS3 HAN silahkan gunakan PKG Linker Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya Disini <


Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN. 


LihatTutupKomentar