Disney Universe + All DLC PKG PS3



Kembali di 4menaragaming.blogspot.com buat kamu cari permainan PS3 berujud pkg yang nyata bisa di-install dan dimainkan buat PS3 HAN dan CFW.



Disney Universe menjadi permainan semacam Action-Adventure yang dikembangkan oleh Eurocom selanjutnya dikeluarkan oleh Disney Interactive Studios pada tahun 2011. Di permainan ini kalian bisa mempermainkan pengembaraan dengan menggunakan sejumlah Characters Animasi dari Disney dan Pixar di beberapa Tingkat Dunia Classic seperti Wonderland, Pirates of the Caribbean dan ada beberapa kembali termaksud tambahan Special Tingkat dari DLC Content, dan dari segi gameplay Disney Universe ini mirip dengan Overlord II yang dikeluarkan oleh Codemasters. Buat kamu yang pengin mempermainkan permainan ini sudah saya suguhkan link ambilnya di bawah.









Info : 

Nama Game : Disney Universe ~ By Kratos
Region Game : USA
DLC Content : Full Costume Pack, & Extra Level (Nightmare Before Christmas Level, Phineas and Ferb Level, Neverland Level)
Total Size : 6,73 GB (1 GB x 7 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7







Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part4 )
4. DLC dan cara installnya sudah ada didalam file rar bersama gamenya dan sudah tersedia dalam bahasa English dan Indonesia.
5. Done.



Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN. 


LihatTutupKomentar