WARRIORS OROCHI 3 + All DLC PKG PS3












Balik lagi di 4menaragaming.blogspot.com untuk kalian sedang cari permainan PS3 berwujud pkg yang dapat di-install serta dimainkan buat PS3 HAN namun juga CFW.



WARRIORS OROCHI 3 sebagai permainan sejenis Adventure-Hack serta Slash yang diperkembangkan oleh Omega Force lalu dikeluarkan oleh Tecmo KOEI di tahun 2011. Permainan ini sebagai lanjutan dari seri awalnya di mana kalian akan bertindak jadi Ma Chao , Sima Zhao , serta Hanbei Takenaka yang mana mereka bertiga ini sebagai Pahlawan yang tertinggal serta selamat dari gempuran Hydra ( Naga berkepala Delapan ). Keseluruhannya Diagram serta Gameplay dari permainan ini serupa dengan Seri Dynasty Warriors (7) yang dikeluarkan oleh KOEI , Tapi yang membandingkannya adalah Story Line (Dibikin Jadi Satu jalur, narasi intinya Yakni taklukkan Hydra) Serta Musuh Yang dijumpai hearts permainan Vokalis Bukan Cuma Sama-sama Manusia Saja bahkan juga diantaranya Seperti Mutan Hewan. Untuk kalian yang pengin permainkan permainan ini telah saya sajikan link ambilnya di bawah.





Info :

Nama Game : WARRIORS OROCHI 3 ~ By Kratos ID
Region Game : EUR
Total Size : 11,3 GB (1 GB x 12 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8 > Part9 > Part10 > Part11 > Part12






Cara Install :

Karena game yang satu ini sizenya melebihi dari 4 GB+ maka tidak bisa di install menggunakan FD/HDD FAT32, jadi untuk menginstallnya silahkan ikuti instruksi dibawah sesuai dengan jenis Jailbreak PS3 yang kalian punya masing - masing 

- Untuk PS3 HAN silahkan gunakan PKG Linker Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya Disini <


Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN. 







LihatTutupKomentar