Guilty Gear Xrd -Revelator- + All DLC PKG PS3

Balik lagi di shar3game.blogspot.com untuk kamu tengah mencari games PS3 berwujud pkg yang pasti dapat di-install dan dimainkan untuk PS3 HAN dan CFW.




Guilty Gear Xrd -Revelator- sebagai games bertipical Fighting yang ditingkatkan memakai mesin Unreal Engine 3 lalu diluncurkan oleh Arc Sistim Work di tahun 2016. Dalam seri Revelator games ini menambah sejumlah Spesifikasi anyar dari seri awal kalinya ialah SIGN seperti Gameplay(Attack,Defends, Combo), 5 Character anyar diantaranya ialah Johnny Sfondi, dan yang sangat Special ialah Story Model di mana dalam model ini bakal ceritakan semua alur cerita dari games ini tanpa ada butuh mainkan perlawanan sama sekalipun. Walaupun ditingkatkan memakai Unreal Engine 3 games cenderung memutuskan memakai Graphic 2D sesuai sama seri" awal kalinya supaya beberapa Players Senior/Setia masih dapat merasai kesan perlawanan tipe Classic yang serupa seperti dahulu. Untuk kamu yang pengin mainkan games ini telah saya sajikan link ambilnya di bawah.










Info : 

Nama Game : Guilty Gear Xrd -Revelator- ~ By Kratos
Region Game : USA
DLC Content : Showcase (Upgrade Revelator v2, etc)
Total Size : - Game : 7,70 GB (1 GB x 8 Part)
                  - Update v1.02 - v1.10 : (4,47 GB)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link :

- Game : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8


- Update v1.02 - v1.10 : > Click Here <




Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part4 )
4. DLC dan cara installnya sudah ada didalam file rar bersama gamenya dan sudah tersedia dalam bahasa English dan Indonesia.
5. Done.



LihatTutupKomentar