Need for Speed™: Shift + DLC PKG PS3

Kembali lagi di  shar3game.blogspot.com  buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang bisa di install dan dimainkan untuk  PS3 HAN  dan juga  CFW .



Need for Speed ™: Shift merupakan game bergenre Racing-Simulation yang di rilis oleh Electronic Arts pada tahun 2009, berbeda dengan seri" game need for speed sebelumnya yang di mana kalian memainkan balapan yang tidak resmi dan selalu dengan polisi maka di game ini kalian akan memainkan balapan resmi di sirkuit dan tidak perlu berurusan dengan polisi lagi. Buat kalian yang ingin memainkan game ini sudah saya sediakan link downloadnya di bawah.
(Jangan lupa buat yang baru pertama kali mengunjugi situs ini sebaiknya baca dulu  Guide This Site .)









Info : Nama Game : Need for Speed ™: Shift ~ By KratosRegion Game : USAUkuran Total : 4,45 GB (1.000 MB x 5 bagian) Password Rar : > Download Disini < Cara Download : Klik Disini & Cara Ekstrak : Klik Disini Google drive link: Part1 > Part2 > Part3  > Part4 > Part5






      










Cara Install :

1.  Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2.  Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu. 3.  Setelah itu masuk ke  Package Manager > Install Package Files > Standard (  dan Install secara  berurutan mulai dari Part1 - Part3  ) 
4.  DLC dan cara installnya sudah ada/tergabung di dalam file Rar.
5 . Selesai.




Catatan :  Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN.


Jika link mati atau bermasalah lapor dikolom komentar.



+ :
Karena banyak juga yang request game" pkg lainnya yang belum sempat Admin Share, maka akan Admin usahakan untuk update terus game" pkg kedepannya, jadi mungkin kunjungi terus blog ini mungkin saja game yang kalian request yang akan Admin share berikutnya.




Buat yang ingin mensupport Blog ini agar terus Update bisa kalian lakukan dengan cara menjadi Referral Admin dan caranya juga sangat mudah, Kalian cukup Daftar/Sign in melalui salah satu link yang ada di bawah atau bahkan lebih baik lagi jika kalian daftar/Sign in melalui semua link yang ada di bawah ini 

- Dukungan 1  :  Klik Disini  <

- Dukungan 2 : >  Klik Disini  <

- Dukungan 3 : >  Klik Disini  <

- Dukungan 4 : >  Klik Disini  <








 
LihatTutupKomentar