MOTORSTORM®: APOCALYPSE + DLC PKG PS3


Balik lagi di 4menaragaming.blogspot.com untuk kamu tengah mencari games PS3 bersifat pkg yang pasti dapat di-install serta dimainkan untuk PS3 HAN namun juga CFW.



MOTORSTORM®: APOCALYPSE sebagai games berjenis Racing yang ditingkatkan oleh Evolution Studios lalu diluncurkan oleh Sony Pc Pertunjukan secara Terbatas cuma untuk Basis Console Playstation. Dalam Seri Apocalypse ini kalian bakal permainkan balapan di satu diantaranya kota "Mati" yang kelihatannya baru dirundung musibah besar, Biarpun judul dari games ini yakni Motorstorm tapi kalian masih tetap dapat permainkan balapan gunakan macam kendaraan yang lain seperti ATV, Monster Truck, Superbike, dan sebagainya di sebagian Trek balapan beresiko serta penuh Perbuatan yang pasti sangat mencoba adrenalin balap buat yang memainkan. Keseluruhannya Sony Kembali serta Kembali mendatangkan Seri Games Terbatas yang paling Memesona serta Memberikan kepuasan buat beberapa Players Setianya, serta satu diantaranya games pula sebagai unggulan Sony ialah Seri MOTORSTORM ini. Untuk kamu yang ingin permainkan games ini udah saya sajikan link unduhnya di bawah.










Info : 

Nama Game : MOTORSTORM®: APOCALYPSE ~ By Kratos
Region Game : EUR
Total Size : 19,5 GB (1,5 GB x 13 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8 > Part9 > Part10 > Part11 > Part12 > Part13



Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part13 )
4. Done.



Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN.



LihatTutupKomentar