The Bureau: XCOM Declassified + All DLC PKG PS3


Kembali di shar3game.blogspot.com untuk kamu tengah cari games PS3 berwujud pkg yang pasti dapat di-install serta dimainkan buat PS3 HAN dan CFW.



The Bureau: XCOM Declassified sebagai games berjenis Third-Person Shooter yang diperkembangkan oleh 2K Marin lalu dilansir oleh 2K Permainan di tahun 2013. Dalam games yang diset di tahun 1962 ini kalian dapat berperanan sebagai satu diantaranya Agen CIA punya Amerika Serikat yakni William Sewa. Di saat itu di tahun itu sewaktu terjadinya perang dingin di antara Amerika Serikat dengan Uni Soviet munculah banyak serangkaian Alien yang ada serta pengin memusnahkan Bumi, Disini William Sewa bersama dengan anggota yang lain ditugaskan buat perlindungan Amerika Serikat serta menyelidik/cari tahu apa maksud sebetulnya kehadiran dari banyak Alien itu selainnya buat memusnahkan Bumi. Untuk kamu yang pengin permainkan games ini telah saya sajikan link ambilnya di bawah.










Info : 

Nama Game : The Bureau: XCOM Declassified ~ By Kratos
Region Game : USA
DLC Content : Codebreakers, Hangar 6" R & D"
Total Size : 8,14 GB (1 GB x 9 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8 > Part9


Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part4 )
4. DLC dan cara installnya sudah ada didalam file rar bersama gamenya dan sudah tersedia dalam bahasa English dan Indonesia.
5. Done.



Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN. 



LihatTutupKomentar