The Battle Stadium D.O.N. PS2 PKG PS3

Selamat datang di 4menaragaming.blogspot.com Jika anda sedang mencari game PS3 dalam bentuk pkg yang bisa di install dan dimainkan di PS3 HAN dan CFW, disinilah tempatnya.

Namco Bandai Games merilis Battle Stadium DON pada tahun 2006 untuk platform PlayStation 2 dan GameCube, dan ini adalah game pertarungan. Karakter dari beberapa seri game Jepang terkenal lainnya, seperti Goku, Naruto, Luffy, dan lainnya, dapat digunakan dalam pertempuran di game ini.

Namun, saya telah mengubah game PS2 ke dalam format PKG sehingga dapat diinstal dan dimainkan di PS3 Anda dengan HAN, HEN, atau CFW. Link download sudah saya sertakan di bawah ini bagi anda yang tertarik memainkan game ini.









Info :  Nama Game : Battle Stadium DON PS2 PKG PS3 ~ By Kratos IDRegion Game : JPNTotal Size : 1,67 GB (250 MB x 7 Part)Password Rar : > Download Disini < Cara Download : Klik Disini & Cara Extract : Klik di sini Google drive link: Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > BAGIAN7

Instruksi penginstallan:

Karena ini adalah game PSN, maka harus dipasang dengan benar sesuai dengan petunjuk agar bisa dimainkan. Ikuti petunjuk di bawah ini berdasarkan jenis Jailbreak PS3 yang Anda miliki:

-Untuk PS3 HAN, buka di sini untuk mempelajari cara menginstalnya. - Untuk PS3 HEN & CFW, buka di sini untuk mempelajari cara menginstalnya.

 

INFORMASI TAMBAHAN:

-Karena ini adalah game PSN, Anda harus mengaktifkan HAN setiap kali Anda keluar dari game dan ingin memainkannya lagi agar tidak menerima notifikasi kesalahan.

 

- Jika Anda sedang bermain game dan ada lag/FPS drop yang mengganggu Anda, tekan Tombol Analog> Pengaturan Lainnya> Smoothing On/Off (Di sini Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan On/Off sampai Anda tidak merasakan permainan memiliki latensi).

 

- Biasanya melihat kesalahan saat memainkan game PS2 di PS3 Anda, karena emulator yang digunakan.

 


LihatTutupKomentar