Dragon Ball Z: Budokai PS2 PKG PS3


Balik lagi di 4menaragaming.blogspot.com untuk kamu mencari permainan PS3 berwujud pkg yang pasti dapat di-install dan dimainkan buat PS3 HAN serta CFW.



F.E.A.R. 2 Proyek Origin sebagai permainan bertipical Horror-FPS yang ditingkatkan oleh Monolith Productions lalu di-launching oleh Warner Bros Inc di tahun 2009. Dalam permainan ini kalian bakal berperanan selaku Sersan Michael Becket yang serupakan satu diantaranya anggota dari pasukan Militer pribadi yang memiliki nama Delta Force. Becket bersama dengan anggota yang lain ditugaskan buat tangkap President dari perusahaan ATC yang udah membunuh Gadis kecil yang memiliki nama Alma karena Riset yang tidak berhasil ialah Genevieve Aristide, ATC(Armacham Technology Corporation) sebagai perusahaan yang coba memanfaatkan kapabilitas Supranatural di dalam tehnologi Militer. Tetapi sebab ledakan nuklir yang berlangsung membuat Becket tidak sadar diri yang mengakibatkan jadi bahan uji coba Riset dari perusahaan ATC itu dengan memberinya suatu hal yang memiliki nama "Hyper Reflexes" ini membuat Michael Becket punyai kapabilitas Fast/Slow Motion dan Supranatural(Ini yang membuat Becket bisa menyaksikan Sukma Alma dan makhluk tidak nyata yang lain). Untuk kamu yang ingin mainkan permainan ini udah saya sajikan link unduhnya di bawah.
(Jangan lupa untuk kamu yang baru kali pertama mendatangi website ini semestinya baca dahulu Guide This Site)









Info :

Nama Game : Dragon Ball Z Budokai PS2 PKG PS3 ~ By Kratos ID
Region Game : USA
Total Size : 1,36 GB (250 MB x 6 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6






Cara Install : 

Karena game yang satu ini merupakan game dengan Type PSN jadi harus di install sesuai instruksi yang ada dengan benar agar dapat di mainkan, Silahkan ikuti instruksinya dibawah ini sesuai dengan jenis Jailbreak PS3 yang kalian punya masing - masing :

- Untuk PS3 HAN silahkan lihat cara installnya Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya > Disini <

NOTE +:

- Lantaran Permainan ini sebagai Permainan dengan Model PSN jadi tiap-tiap kalian Keluar/Quit Permainan dan mau permainkan gamenya kembali kalian mesti Enable HAN kembali supaya tidak tampil pemberitahuan Error.

- Waktu kalian permainkan permainan dan berlangsung lag/FPS Jatuh yang bikin kalian tergganggu kalian dapat menanggulanginya dengan : Pencet Tombol Analog > Other Settings > Smoothing On/Off( Di tempat ini kalian dapat putuskan sesuka kalian On/Off hingga kalian berasa permainan telah tak berlangsung lag ).

- Apabila kalian permainkan Permainan PS2 di PS3 kalian dan menjumpai beragam jenis bug itu merupakan hal yang alamiah lantaran waktu memainkan kalian menjalakan Emulator.








LihatTutupKomentar