F.E.A.R. 2 Project Origin + All DLC PKG PS3


Balik kembali di shar3game.blogspot.com untuk kalian mencari games PS3 berupa pkg yang pasti dapat di-install serta dimainkan untuk PS3 HAN namun juga CFW.



F.E.A.R. 2 Proyek Origin sebagai games bertipical Horror-FPS yang ditingkatkan oleh Monolith Productions selanjutnya di-launching oleh Warner Bros Inc di tahun 2009. Dalam games ini kalian dapat berperanan jadi Sersan Michael Becket yang serupakan satu diantaranya anggota dari pasukan Militer khusus yang memiliki nama Delta Force. Becket bersama dengan anggota yang lain ditugaskan untuk tangkap President dari perusahaan ATC yang sudah membunuh Gadis kecil yang memiliki nama Alma gara-gara Uji coba yang tidak sukses adalah Genevieve Aristide, ATC(Armacham Technology Corporation) sebagai perusahaan yang coba gunakan kemampuan Supranatural ke dalam tehnologi Militer. Tapi lantaran ledakan nuklir yang terjadi bikin Becket gak sadar diri yang membuat jadi bahan uji coba Uji coba dari perusahaan ATC itu dengan memberi suatu yang memiliki nama "Hyper Reflexes" ini bikin Michael Becket miliki kemampuan Fast/Slow Motion dan Supranatural(Ini yang bikin Becket bisa menyaksikan Sukma Alma serta makhluk gak kasar mata yang lain). Untuk kalian yang mau permainkan games ini telah saya siapkan link unduhnya di bawah.












Info : 

Nama Game : F.E.A.R. 2 Project Origin ~ By Kratos
Region Game : EUR
DLC Content : Multiplayer Maps, Reborn, Etc
Total Size : 4,96 GB (800 MB x 7 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7

Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part3 )
4. DLC dan cara installnya sudah ada didalam file rar bersama gamenya dan sudah tersedia dalam bahasa English dan Indonesia buat kalian yang yang ingin menginstallnya.
5. Done.



Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN. 


LihatTutupKomentar