Digimon Rumble Arena 2 PS2 PKG PS3

Kembali di shar3game.blogspot.com untuk kamu tengah cari games PS3 berwujud pkg yang pasti dapat di-install serta dimainkan buat PS3 HAN juga CFW.


Games yang saya sharing ini kali sebagai satu diantara games termashyur PS2 sejenis Fighting yang dikeluarkan oleh Namco Banda Permainan di tahun 2004. Dalam games ini kalian dapat mainkan perlawanan memakai beberapa Characters dari seri Anime Digimon yang bahkan juga pernah tampil di TV ialah "Digimon Adventure, Digimon Adventure 02, Digimon Tamers, serta Digimon Frontier", tapi games yang dikeluarkan buat PS2 ini udah saya Convert jadi Pola PKG supaya dapat dipasang serta dimainkan pun di PS3 kalian masing-masing baik yang HAN atau CFW. Untuk kamu yang mau mainkan games ini udah saya siapkan link ambilnya di bawah.












Info : 

Nama Game : Digimon Rumble Arena 2 PS2 PKG PS3 ~ By Kratos ID
Region Game : USA
Total Size : 1,26 GB (260 MB x 5 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5





Cara Install : 

Karena game yang satu ini merupakan game dengan Type PSN jadi harus di install sesuai instruksi yang ada dengan benar agar dapat di mainkan, Silahkan ikuti instruksinya dibawah ini sesuai dengan jenis Jailbreak PS3 yang kalian punya masing - masing :

- Untuk PS3 HAN silahkan lihat cara installnya Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya > Disini <




NOTE +:

- Karena Permainan ini sebagai Permainan dengan Model PSN jadi tiap-tiap kalian Keluar/Quit Permainan serta pengin mainkan gamenya kembali kalian harus Enable HAN kembali supaya tidak tampil notifikasi Error.

- Saat kalian mainkan permainan serta terjadi lag/FPS Turun yang membikin kalian tergganggu kalian dapat menyelesaikannya dengan : Pencet Tombol Analog > Other Settings > Smoothing On/Off( Di sini kalian dapat putuskan sesuka kalian On/Off sampai kalian berasa permainan telah tak terjadi lag ).

- Bila kalian mainkan Permainan PS2 di PS3 kalian serta menjumpai beberapa jenis bug itu yaitu perihal yang alamiah karena saat memainkan kalian menjalakan Emulator.



LihatTutupKomentar