Far Cry® 4 + All DLC PKG PS3


Bagi kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HAN dan juga CFW.


Far Cry 4 adalah game dunia terbuka FPS aksi-petualangan 2014 yang dikembangkan oleh UBISOFT dan didistribusikan oleh UBISOFT. Dalam seri keempat ini, Anda akan berperan sebagai Ajay Ghale, yang ingin melakukan perjalanan ke Kyrat untuk memenuhi keinginan ibunya yang sekarat, yaitu untuk memercikkan Abu. Mendiang ibunya adalah tempat di mana ia dilahirkan, tetapi dalam perjalanan ke Kyrat, Ajay Ghale terlibat dalam perselisihan perang antara Pagan Min, penguasa/pemimpin Kyrat, dan Jalur Emas, sebuah organisasi militan pejuang yang berperang melawan Pagan. otoritas Min. Tapi itu bukan akhir dari cerita perjalanan. Ajay Ghale karena saya memiliki semua materi DLC untuk game ini. Episode tambahan, seperti "Escape From Durgesh Prison & Valley Of The Yetis," disertakan dalam game Far Cry® 4 ini, memungkinkan Anda mempelajari semua Ajay Ghale petualangan dan cerita. Sejak debutnya, game ini telah memenangkan hadiah seperti BAFTA Award untuk "Musik Video Game Terbaik" dan "Game FPS Terbaik", serta dinominasikan untuk beberapa kategori lainnya. Link download sudah saya sertakan dibawah untuk anda yang ingin memainkan game ini.


(Ingat, jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke situs ini, Anda harus membaca Panduan Situs ini terlebih dahulu.)



Info : 

Nama Game : Far Cry® 4 ~ By Kratos ID
Region Game : USA
DLC Content : Full DLC Pack, Overrun, + Extra Episode (Escape From Durgesh Prison & Valley Of The Yetis), Etc
Total Size : 12,1 GB (1 GB x 13 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7 > Part8 > Part9 > Part10 > Part11 > Part12 > Part13



Petunjuk Instalasi:

1.Download dan ekstrak semua bagian. Salin file yang diekstrak ke FD/HDD berformat FAT32.

2. Hubungkan FD/HDD ke PS3 Anda; perlu diingat bahwa Anda harus mengaktifkan paket debug terlebih dahulu sebelum menginstal PS3 HAN.

3. Buka Package Manager > Install Package Files > Standard setelah itu (dan instal secara berurutan mulai dari Part1-Part6).

4. Bagi anda yang ingin menginstall DLC tersebut sudah disertakan dalam file rar dengan gamenya dan tersedia dalam bahasa inggris dan indonesia.

5. Anda sudah selesai.

Juga, jangan lupa untuk bermain: Far Cry 2 dan Far Cry 3 adalah dua sekuel dari Far Cry.

Catatan: Game sebelumnya telah diuji dan terbukti bekerja dengan sempurna di PS3 OFW HAN.








LihatTutupKomentar