SHIFT 2: UNLEASHED™ (Limited Edition) + All DLC (Unlock All Cars & Events) PKG PS3


Balik lagi di shar3game.blogspot.com untuk kamu mencari games PS3 berupa pkg yang pasti dapat di-install dan dimainkan untuk PS3 HAN dan CFW.



SHIFT 2: UNLEASHED™ sebagai games berjenis Racing-Simulation yang diperkembangkan oleh Slightly Mad Studios selanjutnya di-launching oleh Elektronik Arts di tahun 2011. Games Balapan Replikasi ini sebagai lanjutan dari seri awalnya yakni NFS Shift tetapi dengan beberapa kenaikan dimulai dari Graphic, proses Gameplay(A.I). Salah satunya yang membuat games ini lebih hebat buat dimainkan di mana dalam Career Model kalian akan dilatih dan dibantu langsung oleh si Juara Formulasi D yakni Vaughn Gittin dimulai dari Seri FIA GT3 sampai jadi rider professional di Seri FIA GT1 Championship, dan yang membuat lebih Special kembali games ini telah saya saran semua DLC Pack yang hendak buka semua Konten DLC games ini hingga kalian semakin lebih bebas pilih dimulai dari Mobil, Moments, dan lain-lain yang ada pada games ini. Untuk kamu yang ingin mainkan games ini telah saya siapkan link unduhnya di bawah.












Info : 

Nama Game : SHIFT 2: UNLEASHED™ ~ Kratos
Region Game : USA
DLC Content : Full DLC Pack (Legends Pack, Limited Edition Pack, Speedhunters Pack, Etc) + Unlock All Cars & Events Pack
Total Size : 6,30 GB (1 GB x 7 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7







Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part5 )
4. DLC dan cara installnya sudah ada didalam file rar bersama gamenya dan sudah tersedia dalam bahasa English dan Indonesia buat kalian yang yang ingin menginstallnya.
5. Done.



Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN. 


LihatTutupKomentar