Downhill Domination PS2 PKG PS3


Balik lagi di 4menaragaming.blogspot.com untuk kamu mencari games PS3 berupa pkg yang pasti dapat di-install dan dimainkan untuk PS3 HAN dan CFW.


Games yang hendak saya sharing ini kali sebagai salah satunya Games terbaik berjenis Sports-Racing/Simulation dan paling populer yang sempat di-launching untuk PS2 yakni Downhill Domination, tetapi games ini telah saya Convert jadi Pola PKG supaya bisa kalian install dan permainkan pada PS3 kalian baik yang HAN atau CFW. Untuk kamu yang ingin mainkan games ini telah saya siapkan link unduhnya di bawah.
(Jangan lupa untuk kamu yang baru pertama kalinya berkunjung website ini seharusnya baca dahulu Guide This Site)







Info : 

Nama Game : Downhill Domination PS2 PKG PS3 ~ By Kratos ID
Region Game : EUR
Total Size : 2,60 GB (400 MB x 7 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6 > Part7




Cara Install : 

Karena game yang satu ini merupakan game dengan Type PSN jadi harus di install sesuai instruksi yang ada dengan benar agar dapat di mainkan, Silahkan ikuti instruksinya dibawah ini sesuai dengan jenis Jailbreak PS3 yang kalian punya masing - masing :

- Untuk PS3 HAN silahkan lihat cara installnya Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya > Disini <




NOTE +:

- Lantaran Games ini sebagai Games dengan Jenis PSN jadi tiap kalian Keluar/Quit Games serta pengin mainkan gamenya kembali kalian harus Enable HAN kembali supaya tidak tampil notifikasi Error.

- Saat kalian mainkan games serta berlangsung lag/FPS Jatuh yang membuat kalian tergganggu kalian dapat menanggulanginya dengan : Pencet Tombol Analog > Other Settings > Smoothing On/Off( Di sini kalian dapat tentukan sesuka kalian On/Off hingga kalian berasa games telah tidak berlangsung lag ).

- Apabila kalian mainkan Games PS2 di PS3 kalian serta menjumpai bermacam ragam bug itu ialah soal yang lumrah lantaran saat memainkan kalian menjalakan Emulator.




LihatTutupKomentar