Call of Juarez: Bound in Blood + DLC PKG PS3


Balik lagi di 4menaragaming.blogspot.com untuk kamu mencari games PS3 berupa pkg yang pasti dapat di-install dan dimainkan untuk PS3 HAN dan CFW.



Call of Juarez: Bound in Blood sebagai games berjenis FPS yang diperkembangkan oleh Techland selanjutnya di-launching oleh Ubisoft di tahun 2009. Dalam games yang di set sekitaran Tahun 1864/1865 ini kalian akan berperanan sebagai 2 orang bersaudara yakni Ray dan Thomas McCall yang sebelumnya sebagai anggota pasukan Confederate, tetapi mereka berdua dengan harus terpaksa tinggalkan pasukannya untuk selamatkan keluarga mereka dari teror pasukan Union dan cari harta karun Cortez yang terselinap. Keseluruhannya games ini memperoleh banyak sanjungan dan tanggapan positif dari beberapa players yang telah memainkan karena Gameplay, Story Line yang Epic , dan Graphic yang sangatlah baik di saat itu. Untuk kamu yang ingin mainkan games ini telah saya siapkan link unduhnya di bawah.










Info : 

Nama Game : Call of Juarez: Bound in Blood ~ By Kratos
Region Game : USA
Total Size : 3,73 GB (700 MB x 6 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6



Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part4 )
4. Done.



Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN.



LihatTutupKomentar