Bulletstorm (Limited Edition) + DLC PKG PS3


Kembali di 4menaragaming.blogspot.com untuk kamu mencari permainan PS3 berupa pkg yang pasti dapat di-install serta dimainkan buat PS3 HAN namun juga CFW.

Bulletstorm sebagai permainan berjenis Action-FPS yang diperkembangkan oleh People Can Fly serta Epic Game Amerika selanjutnya di-launching oleh Elektronik Arts di tahun 2011. Dalam permainan ini kalian akan berperanan selaku Grayson Hunt yang disebut satu diantaranya anggota pasukan elite Dead Echo yang ditugaskan oleh Jendral ialah General Serrano buat membunuh sebagian orang, akan tetapi Grayson Hunt mengerti orang" yang ingin dibunuh itu tidak bersalah betul-betul serta ia memutus untuk keluar pasukan Dead Echo sebab menganggap udah dikhianati. selesai keluar pasukan elite itu Hunt memutuskan jadi Sky Pirates/Perayap Luar Angkasa serta pada suaktu waktu dengan memanfaatkan pesawat ia pengin membalas sakit hati lama waktunya ke si Jendral dengan menggempur peasawat punya pasukan Dead Echo yang mana kelanjutannnya membikin kedua pesawat itu jatuh di satu diantaranya Planet yang memiliki nama Stygia yang ditempati sangat banyak makhluk" misteri seperti Monsters, Raksasa, Manusia Mutan Kanibal, dan Tumbuhan pemakan manusia. Untuk kamu yang pengin permainkan permainan ini telah saya sajikan link unduhnya di bawah.
(Jangan lupa untuk kamu yang baru pertamanya kali mendatangi website ini baiknya baca dahulu Guide This Site)








Info : 

Nama Game : Bulletstorm ~ By Kratos
Region Game : EUR
DLC Content : Limited Edition Pack, Online Pass
Total Size : 5,96 GB (1 GB x 6 Part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here & Cara Extract: Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5 > Part6


Cara Install :

1. Download semua Part dan ekstrak, Copy file hasil ekstrak tadi ke dalam FD/HDD FAT32
2. Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HAN sebelum install harus Enable debug pkg dulu.
3. Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard ( dan Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part5 )
4. Done.



Note : Game sebelumnya sudah di coba dan work 100% di PS3 OFW HAN.



LihatTutupKomentar