Rumble Racing PS2 PKG PS3



Balik lagi di 4menaragaming.blogspot.com untuk kamu mencari games PS3 berupa pkg yang pasti dapat di-install dan dimainkan untuk PS3 HAN dan CFW.




Games yang saya sharing ini kali sebagai salah satunya games terkenal yang sempat launching di PS2 yakni Rumble Racing, Tetapi telah saya Convert gamenya jadi Pola PKG supaya bisa kalian install dan permainkan di PS3 HAN dan CFW. Untuk kamu yang ingin mainkan games ini telah saya siapkan link unduhnya di bawah.







Info : 

Nama Game : Rumble Racing PS2 PKG PS3 ~ By Kratos
Region Game : USA
Password Rar : > Download Here <
Total Size : 593 MB

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : { Download }



Langkah Install :

Karena games yang ini sebagai games dengan Tipe PSN jadi harus di-install sama sesuai perintah yang ada secara benar agar dimainkan, Silakan turuti perintahnya di bawah ini sesuai tipe Usilbreak PS3 yang kalian punyai masing - masing :

- Untuk PS3 HAN silahkan lihat cara installnya Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya > Disini <



NOTE +:

- Karena Games ini sebagai Games dengan Tipe PSN jadi tiap kalian Keluar/Quit Games dan ingin mainkan gamenya kembali kalian harus Enable HAN kembali supaya tidak tampil notifikasi Error.

- Saat kalian mainkan games dan terjadi lag/FPS Turun yang membuat kalian tergganggu kalian dapat menanganinya dengan : Pencet Tombol Analog > Other Settings > Smoothing On/Off( Di sini kalian dapat tentukan sesuka kalian On/Off sampai kalian berasa games tidak terjadi lag ).

- Bila kalian mainkan Games PS2 di PS3 kalian dan menjumpai beragam jenis bug itu ialah hal yang lumrah karena saat memainkan kalian menjalakan Emulator.



LihatTutupKomentar