Guitar Hero II: POP INDONESIA PS2 PKG PS3


Kembali di 4menaragaming.blogspot.com untuk kamu sedang cari games PS3 bersifat pkg yang pasti dapat di-install serta dimainkan untuk PS3 HAN serta CFW.



Games yang saya sharing kesempatan ini sebagai games PS2 adalah Guitar Hero II: POP INDONESIA PS2, akan tetapi dapat kalian Install serta permainkan di PS3 HAN atau CFW lantaran games ini telah saya Convert jadi Pola PKG. Untuk kamu yang pengin mainkan games ini telah saya sajikan link ambilnya di bawah.
(Jangan lupa untuk kamu yang anyar pertama mengunjugi site ini semestinya baca dahulu Guide This Site)







Info : 

Nama Game : Guitar Hero II: POP INDONESIA PS2 PKG PS3 ~ By Kratos
Region Game : USA
Total Size : 2,84 GB (600 MB x 5 part)
Password Rar : > Download Here <

Cara Download: Click Here  &  Cara Extract : Click Here

Google Drive Link : Part1 > Part2 > Part3 > Part4 > Part5





Cara Install : 

Karena game yang satu ini merupakan game dengan Type PSN jadi harus di install sesuai instruksi yang ada dengan benar agar dapat di mainkan, Silahkan ikuti instruksinya dibawah ini sesuai dengan jenis Jailbreak PS3 yang kalian punya masing - masing :

- Untuk PS3 HAN silahkan lihat cara installnya Disini <
- Untuk PS3 HEN & CFW silahkan lihat cara installnya > Disini <




NOTE +: 

- Karena Game ini merupakan Game dengan Type PSN jadi setiap kalian Keluar/Quit Game dan ingin memainkan gamenya kembali kalian harus Enable HAN lagi agar tidak muncul notif Error.

- Saat kalian memainkan game dan terjadi lag/FPS Drop yang membuat kalian tergganggu kalian bisa mengatasinya dengan : Tekan Tombol Analog > Other Settings > Smoothing On/Off( Disini kalian bisa pilih sesuka kalian On/Off sampai kalian merasa game sudah tidak terjadi lag ).

- Jika kalian memainkan Game PS2 di PS3 kalian dan menemui berbagai macam bug itu adalah hal yang wajar karena saat memainkannya kalian menjalakan Emulator. 




LihatTutupKomentar